bagaimana cara mendapatkan pacar idaman, ini caranya?

 CARA YAHUD. Sebenarnya mencari pacar tidaklah sulit, tapi akan terasa sulit jika kita ingin mencari pacar yang setia, mengerti keadaan kita, dan dapat menerima kita apa adanya bukan ada apanya, jika kita ingin mencari pacar idaman sesuai dengan apa yang kita harapkan kayaknya akan terasa susah deh, jadi lebih baik kita mencari pacar yang bisa menutupi kekuranganmu dengan kelebihanmu, begitu juga sebaliknya kamu harus bisa menutupi kekuranganya dengan kelebihannya, dengan demikian mimin rasa akan mudah untuk mencari pacar.

Karena untuk mencari pacar idaman tidaklah mudah apalagi yang kamu inginkan harus pacar yang cantik maupun ganteng mimin rasa itu tidak bisa menjamin hubungan kamu akan selalu harmonis,  karena kalau kamu hanya mementingkan fisik jelas yang ada membuat kamu akan cepat bosan dengan pasanganmu, karena cantik maupun ganteng tidak akan abadi, ingat kamu harus tahu perbedaan cinta dan nafsu karena jika kamu mencari pacar hanya karena nafsu belaka mimin rasa hubungan kamu tidak akan awet.

Karena pacar itu bukan barang yang bisa kamu pamerkan kepada teman-temanmu tapi pacar itu merupakan harapan untuk jadikan teman hidupmu, jadi apa pentingnya fisik jika ternyata sifat dan kelakuannya buruk.

Jika kamu sudah mengerti langkah pertama agar mendapatkan pacar dengan mudah yang bisa mengerti dengan keadaanmu, sekarang kita cari tahu dulu penyebab kamu belum punya pacar, dari penyebab dibawah ini mungkin kamu melakukannya, makanya sampai sekarang kamu masih jomblo, berikut penyebabnya

Penyebab kenapa sampai saat ini masih jomblo


  • jangan terlalu pd
Percaya diri memang baik untuk dilakukan agar kamu mudah bergaul dengan siapa aja, tapi jika itu dilakukan dalam proses PDKT yang ada pasanganmu merasa ilfeel deh, sebagai contoh misalnya " kamu kok suka bantuin saya jangan-jangan kamu suka sama saya ya" dari ungkapan tersebut kayaknya orang yang sedang kamu deketin bisa kabur deh, makanya PD boleh tapi pada tempatnya.

  • jngan terlalu agresif
 Agresif lebih parah dari PD, misalnya kamu baru dapat kenalan dari facebook lalu kamu ngajak dia ketemuan, eh hari berikutnya kamu langsung sok kenal banget dengan dia mimin jamin dia langsung malas dengan tingkah kamu yang seperti itu, yang tadinya ingin mencari pacar lewat facebook pasti hanya tinggal status belaka.

  • Pernah disakiti
Memang kalau pernah tersakiti terkadang bisa memberikan trauma tersendiri dihati, yang lebih parah sampai takut untuk mempunyai pasangan lagi, tapi jangan keterusan sebab kamu jadi susah untuk membuka hati lagi, yang ada kamu akan nyaman dengen kesendirian, jika sudah begitu BERBAHAYA!!!!

  • Sulit move on
Penyebab lainya ialah susah melupakan mantan, kenangan indah bersama mantan itulah yang membuat kamu gagal move on, tapi apa kamu yakin mantanmu masih ingat dengan kenangan indah atau janji saat bersama kamu.

  • Kurang PD
Selain terlalu PD gak baik ternyata kurang PD juga akan membuat kamu susah untuk mendapatkan pacar, bayangin saja saat ada yang ngedeketin kamu tapi karena kamu gak PD yang ada jadinya kamu minder, terus kapan kamu bisa punya pacar kalau kamu gak PD.

  • Terlalu pemilih
Memilih pasangan sesuai dengan tipe yang kita inginkan pasti semua orang juga menginginkannya, tapi jika kamu jadi orang yang pemilih gak bisa menerima kekurangan yang dia miliki kapan kamu mau punya pacar, kan diatas udah dijelaskan, bahwa jadikan kelebihannya untuk menutupi kekurangannya.

  • kurang bergaul
Meski kamu mempunyai kelebihan segudang tapi jika kamu kurang bergaul gimana ada orang yang bisa deket sama kamu.

Diatas hanya beberapa penyebab dari banyaknya penyebab yang membuat kamu sulit untuk mendapatkan pacar, dari penyebab tersebut mulai sekarang harus kamu rubah dengan begitu pacar yang kamu nanti pasti akan cepat kamu temukan.

Meski merubah hal yang sudah terbiasa kita lakukan akan terasa sulit tapi demi kebaikan kamu apa ruginya kalau kamu merubahnya mulai sekarang.

Jika kamu yakin sudah merubah penyebab sulitnya mendapatkan pacar, tapi kamu masih belum punya pacar mungkin kamu kuirang tahu caranya, agar cepat mendapatkan pacar idaman kamu cobain deh tips berikut ini.

Cara mendapatkan pacar idaman dengan cepat


  • 1.Curhat kepada orang 

Dengan curhat kepada orang yang kamu percaya sangatlah efektif agar kamu bisa cepat mempunyai pacar, secara tidak langsung teman curhat kamu akan memberi nasehat berserta solusi jitu yang kamu butuhkan, terkadang bisa jadi dia akan mempekenalkan teman dekatnya yang masih jomblo, dengan begitu kamu akan mudah cepat menemukan pacar idaman kamu.


  • 2. Berpenampilan menarik

Berpenampilan menarik bukan berarti harus dengan kemewahan, yang terpenting ialah kuncinya jaga kebersihan tubuh kamu, gak mungkinkan jika kamu mau ajak jalan gebetan tapi kamu belum mandi, yang ada si doi bisa berfikir " gimana mau perhatian sama pacar sedangkan diri sendiri aja gak diperhatiin "


  • 3. Buat dia nyaman

Jika kamu sedang proses PDKT dengan seseorang buatlah dia nyaman jika deket sama kamu, buatlah dia merasa kamu bisa melindungi dia, tapi bukan berarti kamu harus jadi power rangers dulu hehe, yang terpenting buatlah dia merasa aman jika dekat dengan kamu, tak harus semua pakai otot tapi pakai otak lebih efektif agar dia merasa terlindungi.


  • 4. Jadilah orang yang humoris

Siapa sih orang yang gak ingin selalu bisa dibuat tertawa bahagia, meski akan terasa sulit bagi kamu yang bukan tipe orang yang humoris tapi cobalah dengan cara lain yang bisa buat dia tertawa, misalkan nonton film lucu, atau baca cerita lucu atau dengan cara lain sebisa kamu asal dia bisa tertawa, jangan dipaksakan kalau kamu gak bisa buat dia tertawa karena tingkah konyol kamu, jika kamu paksakan yang ada entar jadi garing kalau sudah garing bukan hanya dia ilfeel sama kamu yang ada kamu bisa digoreng sama dia.


  • 5. Tahu apa yang dia suka

Untuk hal ini tidak diharuskan kamu menyukai hobi dia juga, yang terpenting kamu tahu apa yang dia suka dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk memberi hadiah atau hal lainnya, karena dalam proses PDKT jika kamu saja tidak bisa menyukai apa yang dia suka belum sampai pacaran aja pasti udah putus hehe, dan misalkan kamu sama si doi sudah menjadi kita usahakan dia juga bisa menyukai apa yang kamu suka dengan begitu bisa saling menghargai hobi kalian masing-masing.


  • 6. Jalin hubungan yang baik dengan temannya

Jika kamu menyayanginya usahakan juga bisa menyayangi orang disekitarnya, karena akan lebih susah kalau kamu gak bisa dekat dengan temannya juga, sesekali ajaklah temannya saat kamu sedang jalan sama dia, dengan begitu secara tidak langsung kamu akan mendapat dukungan dari temannya, anggaplah temannya sebagai sekutu kamu untuk perang melawan musuh kamu yaitu JOMBLO.


  • 7. Jangan jadi orang yang berlebihan

Segala apapun yang berlebihan tidak baik untuk kehidupan seseorang, itu juga berlaku buat kamu yang sedang melakukan PDKT, jangan sesekali kamu mengungkapkan hal kepada si doi dengan cara berlebihan misal sok pintar, sok kaya, sok miskin, sok tahu sok-sokan lah intinya.

Biarkan dia tahu kelebihan dan kekuranganmu secara alami dengan demikian dia akan bisa menerima kamu apa adanya,


  • 8. Deketin keluarganya

Cara ini mungkin agak sedikit unik, tapi banyak orang telah membuktikannya dan berhasil bahkan sampai ke jenjang pernikahan, terutama kamu yang baru  mengenal target kamu tapi kamu belum mengenal keluarganya, apa salahnya untuk deketin keluarganya terlebih dahulu, berikan kesan yang baik kepada keluarganya, dengan begitu otomatis kamu sudah mendapatkan satu langkah untuk lebih mudah mendpatkan si doi, tapi untuk deketin keluarganya kuncinya kamu harus jujur, jangan sampai sok-sokan seperti diatas ya.

Dari beberapa cara diatas lakukan secara alami berjalan apa adanya, jangan sampai kamu berlebihan, karena untuk mendapatkan pacar Idaman itu akan sulit mendapatkannya jika kamu hanya mengejar target untuk nikah atau kamu sudah gak tahan dengan predikat kamu sebagai jomblo, jadi alangkah baiknya pelan-pelan saja, tapi juga jangan lama-lama untuk mengambil tindakan karena takutnya orang lain yang lebih cepat mendapatkannya.

Penutup

Mencari pacar bukan sesuatu yag diwajibkan karena yang lebih wajib dan yang lebih penting adalah sebuah pernikahan, jadi jika kamu sudah mendapatkan pacar yang sesuai dengan keinginan kamu terlebih kamu mampu buat apa lama-lama pacaran lebih baik menikahlah karena cepat atau lambat kamu akan menikah juga.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "bagaimana cara mendapatkan pacar idaman, ini caranya?"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan bijak